Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi dugaan percobaan pencurian yang disertai kekerasan. Hal tersebut terjadi di Jalan Perkebunan Gedeh Kp. Barukaso Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang, Kab. Cianjur, Senin (26/04/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan laporan kejadian, yang disampaikan Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani S.H., atas keterangan korban dan saksi. Kronologis kejadian sekira pukul 17.00 WIB. Korban pergi ke Cianjur untuk membeli takjil dengan mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride.

” Ketika korban hendak pulang ke rumah usai membeli takjil, tepatnya pukul 18.30 WIB, di TKP dari arah atas/arah berlawanan ada yang datang sebanyak 4 orang, 1 orang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan 3 orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion,” katanya.

Saat kejadian, lanjut Kapolsek Cugenang, berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion menghalangi laju kendaraan korban. Sehingga korban pun berhenti. Kemudian salah seorang yang berboncengan turun langsung mengancam korban untuk turun dari kendaraanya.

” Karena korban tidak mau turun, pelaku menendang korban hingga terjatuh. Kemudian, karena korban masih mempertahankan sepeda motornya. Pelaku memukul korban sebanyak 4 kali, ke bagian pundak belakang dan terakhir pelaku mengayunkan sebilah golok mengenai  bagian hidung. Sehingga korban mengalami luka pada hidung,” terangnya.

Masih disampaikan Kapolsek Cugenang, pelaku melarikan diri setelah melihat ada pengendara lain yang hendak melintas/menuju TKP. Dan korban pun di tolong oleh saksi bernama Encep (40) dan Ismed (30), yang kebetulan lewat TKP.

” Korban segera dibawa ke Bidan Desa, kemudian dari Bidan Desa di bawa ke Puskesmas Cugenang untuk mendapat pengobatan lebih lanjut,” tambahnya.

” Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores di dagu kanan, robek di hidung, luka sayat di bawah hidung dan di leher,” tandasnya.

Petugas Kepolisian Sektor Cugenang, yang mendatangi TKP setelah menerima laporan. Yakni Kanit Reskrim IPDA Ferry, AIPDA Anas, BRIPKA Sopyan Dan BRIPKA Andri segera mendatangi TKP untuk melakukan cek dan olah TKP serta mencatat identitas saksi dan korban dan mengambil dokumentasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here