Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – 4 Orang tersangka pelaku pengeroyokan dan  pembacokan terhadap GL (17), berhasil diamankan aparatur Desa Ramasari  Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur,  Senin (30/11) sekira pukul 15.00 WIB. Ke empat tersangka tersebut masing-masing yang beinisial, DN (14), RZ (17), Eg (15) dan  SD (14),

Informasi yang dapat dihimpun, terjadinya pengeroyokan dan pembacokan yang dilakukan 4 orang tersangka pelaku terhadap  korban itu, dipicu dengan masalah dendam lama. Karena 3 bulan kebelakang  korban sempat nantang duel pada RZ.

Secara kebetulan 4 orang tersangka pelaku sedang membajak sawah milik warga setempat. Terlihat dari kejauhan GL lewat naik motor. Hal itu dijadikan kesempatan oleh para tersangka. Maka ke empat tersangka langsung lari ke jalan dan langsung menyetop korban.

Setelah berhenti dan duduk di tembok irigasi, ke 4 orang tersangka pelaku langsung mengeroyoknya hingga muka korban benyok. Tak cukup sampai disitu,  ternyata DN membacokan cerulitnya pada tubuh korban, hingga punggung korban sobek selebr 2 Cm dan dalam 2 Cm.

Beruntung saat itu banyak warga yang melihatnya. Hingga kejadian tersebut bisa direlai aparat Desa Ramasari dibantu warga setempat.

“ Korban langsung dibawa ke Puskesmas Haurwangi. Sedangkan ke 4 orang tersangka pelaku diamankan di kantor desa,” Ucap Imam (30) warga Desa Ramasari.

Sementara itu, salah seorang perangkat Desa Ramasari Alek (51) membenarkan adanya kejadian pengerorokan dan pembacokan. Pihaknya beserta perangkat desa lainnya dibantu masyarakat telah mengamankan 4 orang pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap GL (17) warga Rawa Badak RW 08 Desa Ramasari.

Sedangkan ke 4 orang pelaku pengeroyokan, DN (14), Eg (15), SD (14) adalah warga Desa Ramasari dan RZ (17) warga Saguling Kabupaten Bandung Barat.  Guna penyelidikan lebih lanjut. sekarang para pelaku telah diamankan pihak Polsek Bojongpicung. Adanya kejadian tersebut, disesalkan semua pihak. Termasuk pihak Pemerintahan Desa Ramasari. Karena perilaku yang tidak terpuji tersebut sangat memalukan. “ Kami berharap pada seluruh masyarakat Desa Ramasari mohon mampu menjaga para remaja yang nakal. Supaya kejadian tersebut tidak terulang kembali,” Ucap Ucap Alek pada awak media, Selasa (01/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here