Ilustrasi

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten  Cianjur, memohon maaf pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Sindangsari Ciranjang, atas keteledorannya. Hingga beberapa komoditi yang dinilai KPM kualitasnya buruk, sempat dibagikan pada para KPM.

Dedeh pemilik e_warung di Desa Sindangsari menyatakan, pihaknya siap mengganti beras dan semua komoditi jika kualitasnya buruk. Dedeh minta pada para  KPM untuk jangan sungkan-sungkan datang kepadanya jika ada komoditi yang rusak.

“ Asal barang tersebut betul dari kami, kami siap menggantinya dengan komoditi yang bagus dan layak pakai,” ujarnya menegaskan.

Selanjutnya Dedeh menegaskan, kejadian serupa tak terulang. Untuk itu, pihaknya akan lebih selektif memeriksa barang sebelum dibagikan ke para KPM .

“ Insya Allah kejadian serupa tak akan terulang lagi, kami akan lebih selektif memeriksa barang sebelum dibagikan ke KPM. Dan kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kami,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here