Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kasat Res Narkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan Mulyana, melakukan razia minuman beralkohol dan minuman oplosan di wilayah Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur. Dari kegiatan tersebut, Sat Res Narkoba Polres Cianjur berhasil membekuk penjual Minuman Keras (Miras) dan barang buktinya  dibawa untuk diamankan di Polres Cianjur, Sabtu (07/9).

Melalui Paur Humas Polres Cianjur, IPDA Budi Setiayuda, Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, mengatakan, telah disita minuman beralkohol dari rumah Anwar di Kampung Tarokolot RT. 02/03 Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur. Dan rumah Agus (49) di Kampung Pasucen Desa Sukagalih, Kecamatan. Cikalongkulon, Cianjur.

” Jenis minuman yang disita dari kedua penjual miras tersebut, yaitu, puluhan kantong minuman oplosan jenis roso-roso, tiga botol  anggur merah, lima botol Intisari dan satu botol Anggur Kolesom,” katanya

Lanjut Humas, kini kedua penjual beserta barang bukti miras itu, sudah diamankan pihak kepolisian Sat Res Narkoba Polres Cianjur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Penjual beserta barang bukti, kini sudah dibawa ke Satres Narkoba Polres Cianjur, untuk diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian, karena telah terbukti menyimpan dan menjual miras tersebut.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here