Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Nahas pria paruh baya dihakimi massa hingga babak belur. Kejadian tersebut terjadi persis di depan Makodim 0608/CJR. Selidik punya selidik, pria tersebut dihakimi massa lantaran pria tersebut telah menjambret HP di kawasan Bojongherang, Rabu (18/11).

Beruntung pria tersebut dapat segera diamankan Provos Kodim 06/08. Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Sektor Cianjur segera datang ke tempat kejadian perkara.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria tersebut dibawa ke Mapolsek Cianjur Kota untuk dimintai keterangan terkait apa yang menimpanya itu.

Saat ditemui awak media, Danru Provos Kodim 0608/CJR Sertu Dadang Hermawan menerangkan, awalnya ia tidak mengetahui adanya penjambretan. Tiba-tiba saja melihat orang berkerumun disebrang jalan. Melihat seperti itu ia pun sontak membubarkan kerumunan itu.

” Awalnya saya nggak tahu ada pemukulan jambret disebrang jalan, tadinya berniat membubarkan kerumunan tahu-tahunya lagi ada pemukulan orang yang diduga pencuri/penjambret Hp. Ya saya amankan pelakunya ke pos jaga untuk menghindari amukan massa,” kata Sertu Dadang Hermawan.

Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, lanjut Sertu Dadang Hermawan, ia pun langsung menghubungi piket kepolisian sektor Cianjur. Dan tak lama kemudian polisi pun datang dan melakukan serah terima terduga pelaku pencurian/pwnjambretan itu.

” Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pria yang diduga menjambret HP tersebut dibawa ke Mapolsek Cianjur kota untuk dimintai keterangan tentang kejadian tersebut,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here