Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran pengurus RT 07/07 Perum Dangdeur Regency Desa Jamali Kecamatan Mande Cianjur, lakukan penyemprotan Disinfektan, Sabtu (3/7/2021).

Ketua RT 07 Perum Dangdeur Regency Sri Wahyuni mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan, selain untuk mendukung program pemerintah, juga untuk memerangi penyebaran virus Covid 19 yang tak kunjung usai ini.

Lebih lanjut Sri Wahyuni atau yang akrab disapa Bu RT ini mengatakan, sampai saat ini sudah belasan warga Perum Dangdeur Regency yang terindikasi terpapar Corona.

Karena itu sambung Bu RT, seluruh warga Perumahan Dangdeur Regency dimbau untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

“ Kami ingatkan, agar seluruh warga Perum Dangdeur Regency tidak panik dan tetap menerapkan protokol kesehatan meski pun lingkungan perumahan telah disemprot Disinfektan,” pesannya.

Selanjut Bu RT memohon maaf pada seluruh warga Perum Dangdeur Regency. Karena akses keluar masuk perumahan saat ini dibatasi. Hal itu terpaksa dilakukan, untuk memerangi penyebaran Covid 19.

“ Kami berharap, dengan berbagai upaya yang telah kami lakukan ini, dapat membantu pemerintah dalam memerangi Covid 19, hingga negara kita tercinta ini dan khususnya Cianjur bebas dari pandemi Covid 19,” pungkasnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here