Pengurus PWI Cianjur Gelar Rapat Di Pelabuhan Ratu

0
149


Laporan : Yanto Hidayat

Cianjur, metropuncaknews.com – Sejumlah pengurus PWI Cianjur hari ini, Rabu, 19 Januari 2022, menggelar rapat intern di Hotel Cek Ombak, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Hadir dalam rapat ketua PWI Cianjur terpilih Ahmad Fikri atau yang akrab dipanggil Bang Orik, sekertaris PWI Deni Abdul Kholik, bendahara PWI Yanto Hidayat dan sejumlah pengurus lainnya.


Rapat yg digelar hari ini, diantaranya membahas persiapan pelantikan pengurus PWI yang akan digelar pada hari Kamis, 27 Januari 2022, yang bertempat di Pendopo Tumaritis BLK Cianjur. Rencana kerja jangka pendek, jangka panjang dan hal lain yang sudah dilakukan pengurus PWI Cianjur pasca pemilihan ketua Desember kemarin.

Dalam bahasannya, ketua PWI Cianjur mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga karena selama ini pengurus dan panitia pelantikan berjibaku melakukan persiapan, hingga kini sudah mencapai 90%, tinggal menunggu hari H-nya saja.


Masih kata ketua PWI , dirinya mengajak pengurus untuk rapat agak jauh, sekalian menyegarkan pikiran yang selama ini terus berpikir dan bekerja untuk kemajuan PWI Cianjur. Jalan masih panjang, masih banyak hal yg perlu diperbaiki untuk kesejahteraan anggota PWI dan akan berjuang keras membuktikan janji-janji ketika pemilihan kemarin.


“Ayo kita sama-sama berpikir, berjuang saling melengkapi, kita tidak lagi kubu-kubuan, karena PWI tentunya untuk semua anggota. Mari bersinergi untuk kebersamaan, dan khusus untuk pengurus, semoga tetap semangat mewujudkan PWI yang bermartabat, untuk kebersamaan, apa yang kita dapat dan kita kumpulkan untuk PWI ini, akan menjadi warisan untuk regenerasi nanti. Apapun yang kita dapat, takkan ada yg kita ambil nanti, semuanya untuk generasi selanjutnya, baik itu alat kantor, meubeler, dan lain-lainnya.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here