Laporan : Iryanto/Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran pengurus media Metro Puncak Kabupaten Cianjur,  dan kukuhkan Sam Apip sebagai Pimpinan Redaksi (Pemred) metropuncaknews.com dan H. Dedi Mulyadi sebagai Wakil Pemred SKM Metro Puncak. Acara tersebut digelar di Aula Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi, Sabtu (21/8/2021).  

Nampak hadir pada acara tersebut, Dirut PT. Metro Puncak Mandiri, Dewan Pembina media online metropuncaknews.com, Pemimpin Perusahaan  media online metropuncaknews.com bersama jajarannya. Camat Haurwangi, Kapolsek dan Danramil Bojongpicung, Kapolsek danDanramil Ciranjang, para kepala desa yang ada di Kecamatan Haurwangi dan kepala desa yang ada di Kecamatan Bojongpicung. Ormas, LSM, para jurnalis dan tokoh masyarakat setempat.

 

Pembina metropuncaknews.com, H. Dede Supyanudin SH menegaskan, acara pelantikan dan pengukuhan Pemred media online dan Wapemred media cetak itu, merupakan upaya penyegaran sekaligus upaya meningkatkan kinerja serta eksistensi.

“ Semoga Pemred dan Wapemred yang baru dilantik dan dikukuhkan mampu menjalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, mampu menjalin kerjasama yang baik, sehat, harmonis dan dinamis dengan semua pihak, juga mampu menyuguhkan berita berita aktual, faktual dan terpercaya, hingga berita metro puncak selalu dinanti masyarakat,” ucapnya.

Terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses, sambung Dede Supyanudin, itu merupakan hasil kerja sama panitia yang solid. “Untuk itu kami mengucapkan terimakasih pada jajaran panitia dan seluruh tamu undangan yang hadir,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan metropuncaknews.com, Cepi Agustina mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada Pemred metropuncaknews.com yang sekarang menjadi Pemred SKM Metro Puncak H. Satya Laksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Hingga mertro puncak semakin lama semakin dewasa. Hingga menjadi media tolak ukur di Kabupaten Cianjur. Selain itu pihaknya mengucapkan selamat menjalankan tugas pada Apip Samlawi dan H. Dedi. “ Semoga Metro Puncak kedepannya lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here