Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman. mengukuhkan pengurus Kartini Cianjur Sejati (KCS) masa bakti 2020 – 2025. Acara tersebut diselengarakan di Taman Pancaniti Pendopo Cianjur, Sabtu (18/1/).

Herman dalam sambutannya mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kepengurusan KCS ini, Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mendukung program kerja KCS. Hal itu dilakukan demi kemajuan kaum perempuan di Kabupaten Cianjur.

“ Mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita terbaik KCS dapat tercapai sesuai dengan harapan dan menjadi keberkahan untuk Kabupaten Cianjur,” harap Herman. .

Sementara itu Ketua KCS berharap, keberadaan KCS ini dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat. Khususnya dalam pelaksanaan program dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Cianjur. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi peningkatan kualitas perempuan dan anak khususnya serta masyarakat banyak pada umumnya.

Adapun susunan pengurus Kartini Cianjur Sejati yaitu, Ketua Mety Triantika, Wakil Ketua Yuli SR, Sekretaris Sri Agustina, Bendahara Nia R, Bidang Politik Ecin QQ, Bidang Ekonomi Fendi N dan Bidang Agama Linda MF. Ada pun kegiatan yang dilaksanakan saat itu  mengangkat tema “Eksistensi Perempuan Dalam Berbagai Sektor, Baik Politik, Sosial, Ekonomi Dan Budaya”.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Dandim Cianjur Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Siti Rochana, perwakilan Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya.(Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here