Pemuda Desa Titisam sambut antusias pembentukan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Titisan

Liputan : Cece

Sukabumi, metropuncaknews.com – Kepala Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Jajang Samsudin, secara resmi mengukuhkan Karang Taruna Tingkat Desa  Titisan, Rabu (25/7)..Hal ini merupakan sejarah bagi pemuda Desa Titisan untuk berkarya nyata di semua kegiatan. Baik kegiatan sosial, agama dan kegiatan lainnya.

Salah seorang pemuda yang bernam Ajat Mulyana (27) mengatakan, acara tersebut, dihadiri Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Sukalarang, tokoh masyarakat, perwakilan RT/RW dan tokoh pemuda yang ada di Desa Titisan. .
Para Pemuda Desa Titisan sangat antusias menyambut acara tersebut. Terbukti, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya mereka terlihat menggelorakan semangat untuk membawakan lagu tersebut.
Ketua Karang Taruna Desa Titisan terpilih M.Sobandi, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih pada kepala desa dan para pengurus Karang Taruna lainnya.

“ Kami berharap, antara Pemerintahan Desa Titisan dan Karang Taruna bisa bekerjasama dengan baik. Sehingga Desa Titisan kedepan bisa lebih maju dalam segala bidang. Baik dalam olah raga, budaya, sosial kemasyarakatan ataupun pendidikan karakter mental untuk pemuda generasi penerus di Desa Titisan.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here