Laporan : Sandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat, melantik Pengurus (IKWI) Kabupaten Cianjur.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pancaniti Pendopo Cianjur. Rabu (15/01/2020).

Ketua IKWI Jawa Barat Hj. Yani Roosdiana mengatakan, dengan terbentuknya pemimpin yang baru di Kabupaten Cianjur, maka diharapakan dapat lebih mengimplementasikan semua kegiatan yang sudah diterapkan di IKWI.

“ Semoga pengurus IKWI Cianjur ini bisa bersinergi dalam kegiatan-kegiatan dengan organisasi-organisasi wanita lainnya”, terangnya.

Sementara Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Hj. Pipih Fakhriyah menuturkan, pihaknya berencana akan membuat program jangka pendek. Yaitu kegiatan sosial dan program jangka panjangnya ialah pendidikan. Seperti seminar dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“ Kami juga akan menjalin silaturahmi yang kuat lagi dengan sesama IKWI. Kami akan sosialisasi keluar dengan berbagai kegiatan sesuai program yang akan kami buat”, tuturnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan membuat IKWI lebih cantik dari dalam. Hal itu dilakukan dengan menumbuhkan kepercayaan diri anggota IKWI dan menambah ilmu anggotanya.

“ Sebetulnya, sebelum pelantikan ini juga, kami sudah melakukan kegiatan seperti kemarin yaitu tentang pencegahan stunting dan gerakan hidup sehat yang bekerjasama dengan Kemenkes”, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here