Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Almarhum Jenal Asikin alias Kikin (56) yang juga Ketua RT, Warga Kampung Pasir Dawuan RT 05/07 Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung Cianjur, meninggal dunia akibat menderita penyakit diabet, jantung dan TBC.

Meninggalnya almarhum Kikin, sempat membuat heboh warga setempat. Pasalnya, jenazah Kikin saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan sangat memprihatinkan. Karena itu, jajaran pengurus DPC dan beberapa orang Ketua PAC ARWT Kecamatan yang ada di Dapil III, melawat keluarga almarumn Kikin, Rabu (22/04).  

Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur, Drs H. Gunawan menjelaskan, pihaknya melawat keluarga almarhum Kikin itu merupakan kepedian jajaran pengurus DPC ARWT Kabupaten Cianjur dan Pengurus PAC ARWT Kecamatan yang ada di Dapil III. Karena almarhum Kikin semasa hidupmua adalah Ketua RT 05 /07 Desa Hegarmanah selama dua priode.

Karena itu, kata Gunawan, maka wajar kalau Kikin disebut seorang pejuang RT yang baik. Semoga saja selama tugas, mengabdi menjadi Ketua RT semalam dua periode menjadi ladang amal soleh dan semoga di alam sana disimpan ditempat yang terindah.

” Selamat jalan Kang Kikin, semoga mendapat tempat yang lapang dan diampuni semua dosanya,”  ucap Gunawan.

Sementara itu, adik kandung almarhum, Yayat (45) menambahkan,  dengan kedatangannya  jajaran pengurus DPC dan para PAC ARWT yang ada di Dapil III, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih. Karena tidak disangka, almarhum memiliki sahabat, teman yang cukup baik dan peduli terhadapnya.

Kehadirannya para tamu dari Kabupaten Cianjur, untuk melawat  keluarga Kikin, itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pihak keluarga almarhum. “ Semoga saja hal itu bisa menjadi obat luka dan duka bagi keluarga almarhum Kikin,” ucap Yayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here