Laporan : R. Dhani/Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Menyadari dua koma lima persen (2.5%) dari pendapatan adalah hak orang lain, jajaran pengurus Bravo Komando Grup santuni ratusan anak yatim piatu dan jompo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Moh Ali. Tepatnya Kampung Cikidang, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur (belakang Bazar Wisma Karya), Minggu (26/5).

Kepada awak media Ketua Bravo Komando Grup, Bambang Adi S atau yang akrab disapa Mas Bengbeng mengatakan, dirinya selalu merespon positif dan akan terus mendukung penuh kebaikan. Seperti berbagi rejeki dengan anak yatim dan jompo. Karena Bravo Komando Grup ingin selalu dekat dengan masyarakat.

” Intinya kami ingin berbagi di bulan Ramadan, yang mudah-mudahan bisa dirasakan manfaatnya oleh yang benar-benar membutuhkan,” kata Mas Bengbeng.

Sementara Ketua Media Center Bravo Komando (MCBK) Cianjur, Riki mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosial melalui santunan di lingkungan dalam Bazar Ramadan 2019 di Wisma Karya, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Kegiatannya dilaksanakan pada pukul 14.35 WIB.

” Kami disini mencari berkah, maka dari itu kami sisihkan sebagian pendapatan kami untuk anak yatim piatu dan jompo dilingkungan Bazar Ramadhan ini,” papar Riky.

Dalam kegiatan baksos tersebut, penyelenggara menyiapkan ratusan paket bingkisan lebaran dan uang untuk dibagikan kepada anak yatim dan jompo.

” Ya, kami hanya ingin berbagi milik dan rejeki saja, apalagi di bulan suci Ramadan ini, kan momentnya pas untuk saling memberi dan menerima,” ucap salah seorang panitia pelaksana. 

Kedepannya apabila ada umur panjang, sehat dan ada pula milik rejekinya pasti akan menyelenggarakan lagi kegiatan sosial seperti ini. Konteknya wadah ‘Bravo Komando Grup’ ini khususnya ingin lebih dekat, kompak, dan selalu sinergis dalam berbagai hal. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan selalu berbaur.

Buah dari giat sosial tersebut, nampak masyarakat (pengunjung bazar) menyambut antusias aksi sosial itu. Salah seorang pengunjung yang berprofesi sebagai juru parkir mengaku segan dengan Bravo Komando Grup, ia mengatakan dibalik nama yang besar, mereka sangat peduli dengan masyarakat kecil.

” Tetap solid Bravo Komando Grup, teruslah berbuat kebaikan masih banyak diluar sana yang membutuhkan ukuran tangan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here