Laporan :Sam /Iryanto

Cianjur, metropuncaknews.com –  Jajaran Pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kabupaten Cianjur beserta tokoh LMP lainnya , lakukan kunjungan silaturahmi. Selain itu, juga memberikan  bantuan sembako pada Yayasan Rumah Melenial Peduli (YRMP) yang berlokasi di Kampung Bunisari RT 04 /03, Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Kunjungan silaturahmi tersebut, disambut antusias pihak YRMP, aparatur Desa dan tokoh masyarakat Desa Jatisari  Bojongpicung.

Ketua LPM Macab Kabupaten Cianjur, Solihin SH mengatakan, YRPMP Bojongpicung tersebut, bergerak dibidang panti sosial, pelatihan dan pendidikan terhadap ODGJ yang dianggap sudah pulih.

Hal itu dilakukan pihak YRPMP lanjut Solihin, karena merupakan kewajiban semua pihak. Karena itu, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako. Ttujuannya untuk meringankan pihak YRPMP dalam mengasuh ODGJ yang dianggap sudah pulih.

Solihin berharap, kunjungan silaturahmi tersebut dapat memberikan sedikit santunan untuk meringankan beban pihak YRMP. “ Semoga bermanfaat dan pihak YRMP eksis terus tanpa batas,” ucap Solihin, pada awak media, Senin (15/03-2021)

Sementara itu, Ketua YRMP Bojongpicung, Endan Rahmat Safari menambahkan, dengan adanya kunjungan silaturahmi, jajaran pengurus LMP Macab Kabupaten Cianjur, pihaknya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Karena YRMP yang bergerak dalam edukasi, pelatihan dan ketarimpilan untuk ODGJ yang dianggap sugah pulih.

Endan juga mengatakan, baru kali ini ada yang peduli dan  berkunjung silaturahmi juga sekaligus memberikan santunan sembako pada YRMP. Atas kepedulian pihak LMP Macab Cianjur, Endan mengucapkan terima kasih pada LMP Macab Cianjur dan pihak Desa Jatisari yang telah ikut andil peduli terhadap YRMP

“ Semoga LMP Macab Cianjur kedepannya lebih maju dan sukses selalu,” ujar Endan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here