IVEC Music Reggae, meriahkan HUT IVEC Ke 23

Liputan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Ribuan vespa yang datang dari berbagai club se Indonesia, membanjiri Pantai Jayanti Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Minggu (01/07) kemarin.

Tujuan para penggemar dan pecinta vespa itu, datang ke Pantai Jayanti, tak lain  untuk menghadiri peringatan HUT Ikatan Vespa Cianjur (IVEC) yang ke 23 tahun.

Acara yang sengaja digelar di Pantai Jayanti tersebut, merupakan ajang syukuran IVEC sekaligus silaturahmi dan Halal bihalal para penggemar vespa se Nusantara.

Ketua IVEC Willy Yustiawan saat dihubungi mengatakan, di ulang tahun yang ke 23 tahun ini, IVEC sengaja menggelar acara di Pantai Jayanti. Tujuannya untuk memperkenalkan objek wisata Pantai Jayanti ke seluruh penggemar vespa se-Nusantara.

“ Mereka dari berbagai daerah sengaja kami undang agar mereka tahu jika di Cianjur pun ada wisata laut, salah satunya adalah Pantai Jayanti,” kata Willy pada awak media.

Ketua Panitia Penyelenggara Azki Ipong menambahkan, kegiatan tersebut diisi dengan IVEC Music Reggae, seni budaya, fun cross, santunan anak yatim dan jompo.

” Tidak hanya sekedar hiburan saja, pada kesempatan ini, kami lebih menonjolkan budaya lokal dari Kecamatan Cidaun dengan menampilkan berbagai potensi yang dimiliki masyarakat pantai jayanti khususnya, ” kata Azki.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 2000 para pecinta vespa dari berbagai daerah tersebut, tentu saja mendapat apresiasi dari Ketua Ikatan Vespa Indonesia (IVI) Pengda Jawa Barat, Dodi Setiawan.

” Salut sekali, acaranya sukses dan dikemas dengan baik, semoga dengan adanya acara IVEC ini, dapat memberikan efek yang bagus kepada objek wisata Pantai Jayanti. Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun kepada IVEC, Sukses dan kompak selalu buat IVEC,” ucap Dodi Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here