Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi laka lantas di Jl. Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur yang melibatkan satu sepeda motor bebek dan satu sepeda motor matic, Minggu 21 November 2021, sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pengendara sepeda motor berwarna biru bersama beberapa temannya melaju dari arah Cianjur kota menuju arah Rancagoong, kemudian terjatuh karena jalannya banyak berlubang di sekitar lokasi kejadian.

Saat kejadian, teman korban yang mengendarai sepeda motor matic langsung menabrak motor korban, karena jarak keduanya beriringan sangat dekat, sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan.

Akibat kejadian itu, pengendara motor bebek pingsan/tak sadarkan diri, sementara korban lainnya mengalami luka ringan. Serta kedua sepeda motor yang dipakai keduanya mengalami rusak berat dan ringan.

Karena di lokasi banyak warga yang melihat dan sempat terjadi kemacetan, salah satu diantara mereka ada yang menghubungi ambulance untuk membawa korban ke Rumah Sakit.

Tak lama ambulance pun datang dan segera membawa kedua korban ke RS untuk mendapatkan penanganan medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here