Korban pengeroyokan saat dirawat di rumah sakit

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Entah apa sebabnya. Tiba-tiba  terjadi pengeroyokan terhadap pengendara motor. Kejadian tersebut terjadi di Kp. Pasekon RT 01/12 Desa Cipendawa Kec. Pacet Kab. Cianjur, Senin (10/05/2021), sekira pukul 23.30 WIB.

Sementara pihak kepolisian yang bertugas di lapangan, baru menerima informasi kejadian sekira pukul 24.00 WIB. Mendapat  adanya kejadian itu, pihak kepolisian segera melakukan cek TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Saat petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan, pada Senin 10 Mei 2021 sekira pukul 23.30 WIB,  telah terjadi dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor. Korban dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam nopol tidak diketahui.

Sesampainya di TKP, pelaku menendang korban hingga terjatuh. Kemudian pelaku membacok korban dengan menggunakan samurai, lalu pelaku melarikan diri.

Adapun ciri-ciri korban menggunakan jaket biru putih, sementara pelaku menggunakan jaket Hoodie warna hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here