Sepeda motor yang dikemudikan korban

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Kamis (14/2) Sekira pukul 20.00 WIB di jalan raya Cianjur-Bandung tepatnya di Kp. Raksabala Rt.04/03 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa.

Didih (39) warga Kp. Babakan Gombong Rt. 02/04 Desa Songgom Kecamatan Gekbrong yang berboncengan dengan Dadang, melaju dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur, dengan menggunakan sepeda motor Honda Repsol No Pol F 6593 XO.

Entah kenapa tiba-tiba motor yang dikemudikan Dadang  menabrak mobil Toyota Astra yang dikemudikan Melisa Fitri Suyali (34) dari arah Cianjur yang akan belok ke kanan. Setelah menabrak bagian tengah mobil Toyota Astra warna hitam dengan No Pol F 1162 KP. Motor pun oleng dan langsung menghantam mobil Grand MAX warna putih No Pol B 9701 WCA yang sedang melaju tepat berada dibelakang mobil Toyota Astra.

Salah seorang warga Irma (34) mengatakan, mobil warna hitam dari arah Cianjur berbelok ke sebelah kanan. Namun tiba-tiba motor dengan kecepatan tinggi datang dan menghantam bagian tengah mobil sedan berwarna hitam. Setelah itu, motor oleng dan langsung menghantam bagian depan sebelah kanan mobil Grand Max yang sedang melaju di belakang mobil Toyota Astra tadi.

Anggota Polsek Bojongpicung  Brigadir Teddy Firmansyah saat ditemui di TKP mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut, Didih (39) warga Kp. Babakan Gombong Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur, meninggal dunia di TKP dengan luka disekitar kepala. Sedangkan Dadang (47) luka pada kaki sebelah kirinya dan semua korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur.” Untuk penanganan lebih lanjut, kasus ini telah dilimpahkan ke Laka Lantas Polres Cianjur,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here