Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, terjadi di Jalan Pasir Hayam Kampung Sarongge Cilaku Cianjur Jawa Barat, Jum’at (28/02) sekira pukul 22.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.  

Menurut keterangan, kendaraan sepeda motor Honda CB 150 R No.Pol: F 3123 XL, dikemudikan Zian membonceng Bryan Nova Valentino Ferel, melaju dari arah Rancagoong menuju ke arah Jebrod. Ketika menempuh jalan berbelok ke kiri, rupanya Zian hilang kendali hingga motor yang dikemudikannya melenceng ke kanan. Hingga  menabrak bagian sudut depan kanan kendaraan Mitsubishi Truck No.Pol: F 8916 SS, yang membawa muatan pasir dikemudikan Muhamad Angga Alias Aja dari arah berlawanan.

” Sepeda motor melaju dari arah Rancagoong menuju arah Jebrod, di Jalan Pasir Hayam Kampung Sarongge (TKP), ketika menempuh jalan berbelok ke kiri motor itu  out ke kanan dan menabrak bagian sudut depan kanan kendaraan Mitsubishi Truck pasir,” kata Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda atas laporan tertulis dari Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama S.H., S.I.K.

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut, Zian mengalami luka dibagian kepala belakang, patah dibagian leher dan meninggal dunia di TKP. Sementara Bryan Nova Valentino Ferel mengalami luka dibagian leher, patah bahu kanan, dan untuk unit kendaraan keduanya yang terlibat kecelakaan rusak. Kerugian materi diperkirakan Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

” Hasil penyelidikan, diduga pengemudi sepada motor tidak bisa menguasai kendaraannya. Upaya yang akan dilakukan akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap para saksi-saksi,” paparnya sesuai dalam LP / A / / II / 2020 / JABAR / RES CIANJUR / LANTAS, TANGGAL 28 FEBRUARI 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here