Tempat penyewaan sepeda motor mini di Wana Wisata Pokland yang berada diarea parkir

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Wana Wisata Pokland yang berada di Kp. Salakopi RT 01/12 Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, semakin hari, semakin banyak dikenal masyarakat luas.  Namun sebagai obyek wisata yang baru, tentunya di sana-sini perlu penataan yang lebih konprehensif agar mampu memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Hal tersebut dikatakan salah sorang pengunjung yang mengaku bernama Yanto (37) warga Bandung Barat.

Salah satu contohnya, kata Yanto, tempat penyewaan sepeda motor mini. Seharusnya mempunyai lahan yang khusus agar tidak mengganggu wisatawan lain yang berkunjung.

Selain itu penyewa sepeda motornya, tidak diberi alat keamanan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan tempat yang dipergunakan adalah tempat parkir yang disana jelas tempatnya keluar masuk mobil dan motor pengunjung.

Selain itu, masih kata Yanto, jalan lintasan yang dipergunakan penyewa banyak bebatuan. Sedangkan kebanyakan penyewan adalah anak-anak. “ Mungkin saja, ada yang belum cukup tahu dan bisa menaiki speda motor,” tambah Yanto.

Sementara. Sekretaris Wana Lestari, pengelola Wana Wisata Pokland Ayi Juanda saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini pihaknya memang sedang melakukan penataan dan penertiban. Maksudnya agar Wana Wisata Pokland tertata semakin baik dan rapi sehingga dapat memberikan kenyamana dan keamanan kepada pengunjung.

“ Demi kemajuan Wana Wisata Pokland, tentunya kami sangat mengharapkan saran dan masukan serta kritik yang konstruktif agar Pokland bisa menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan,” kata Ayi Juanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here