Pendistribusian alat peraga Pilgub untuk Kab. Cianjur, Lancar dan aman

Liputan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Para petugas PPS didampingi KPU Kabupaten Cianjur dan pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI, lakukan pendistribusian alat peraga Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 di GGM Panembong Cianjur, Selasa (26/6).

Tidak ditemukan adanya kendala dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Adapun sedikit keterlambatan pengiriman, namun tidak berdampak buruk pada pendistribusian.

Ketua PPK Cianjur Muhammad Ridwan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan perundang-undangan pemilu. Berbagai elemen yang dilibatkan dalam pelaksanaannya pemilihan turut dilibatkan untuk pengawasan kegiatan tersebut yang dimulai beberapa hari yang lalu.

” Alhamdulillah dalam pelaksanaan pendistribusian alat peraga Pemilihan Gubernur Jabar 2018 yang akan dilaksanakan Rabu, 27 Juni 2018 berjalan lancar, karena semua sudah dipersiapkan dengan matang saat bimtek,” kata Ridwan saat ditemui di GGM Panembong Cianjur -1 H pelaksanaan Pilgub Jabar 2018.

Diakuinya, memang segala sesuatu juga tidak akan berjalan mulus sepenuhnya, pasti ada kendala. Namun berkat kerja keras dan rasa tanggung jawab, semua itu bisa terkoordinir dengan baik.

Selama proses pendistribusian memang berjalan dengan lancar. Tetapi sejumlah relawan yang dilibatkan didalamnya (masyarakat), mengeluhkan upah kerja yang belum dibayar.

“ Pekerjaan sudah hampir selesai, tapi upah kerja dari senin belum dibayar,” kata Dudum salah seorang relawan pendistribusian alat peraga pemungutan suara.

Terkait pembayaran upah kerja relawan, mungkin panitia pelaksana akan membayarnya setelah semua pekerjaan selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here