Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemuda Pancasila PAC Cugenang santuni puluhan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua PP PAC Cugenang, Bayu Maulan Pamungkas, di Kampung Awilarangan Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur, Jumat (30/04/2021).

Selain itu, pada sore menjelang adzan maghrib. Pemuda Pancasila ranting Benjot juga membagikan ratusan takjil pada pengendara dan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Kepada wartawan, Bayu Maulana Pamungkas menyampaikan, ucapan terima kasih pada para donatur yang sudah sudi memberikan sebagian hartanya untuk menyantuni puluhan anak yatim di wilayahnya itu.

” Terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan  sumbangsih materi dan idenya dalam pelaksanaan santunan kepada puluhan anak yatim dan bagi-bagi takjil,” ucapnya.

Bayu Maulana Pamungkas juga mengatakan, kegiatan yang dilakulan bersama anggotanya itu, semata ingin lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus berkeinginan memgubah stigma negatif menjadi positif di lingkungan masyarakat.

” Pada intinya, semua manusia pasti memiliki sisi baiknya. Jadi tidak melulu dianggap buruk dimata masyarakat,” ujarnya.

Terakhir Bayu Maulana Pamungkas, mengajak anggota Pemuda Pancasila PAC Cugenang khususnya, umumnya masyarakat khalayak jangan ragu untuk menebar kebaikan.

” Mulailah dari diri sendiri dengan melakukan kebaikan untuk memberi contoh. Karena jika hanya bicara saja, orang lain mungkin hanya mendengar dari telinga kiri keluar dari telinga kanan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here