Laporan : Dadan Nahili

Sukabumi,metropuncaknews.com –Pemuda Pancasila PAC Cireunghas melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Kukulu Desa Tegalpanjang Sukaraja Sukabumi Jawa Barat, Senin (06/04).

Ketua Pemuda Pancasila PAC Cireunghas Dono mengatakan, alasan dilakukan penyemprotan tersebut adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah tersebut.

Dono juga mengatakan, pihaknya bersama anggota turun ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Hal itu dilakukannya karena peduli terhadap masyarakat.

” Kenapa saya mencetus ide seperti ini, karena kita peduli dengan masyarakat terlebih disaat seperti sekarang ini, kita membuktikannya dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” katanya.

Lanjutnya, dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan ini, pihaknya berharap bisa memutus rantai penyebaran virus covid-19, yang selama ini membuat masyarakat menjadi resah.

” Dalam pelaksanaannya, Pemuda Pancasila PAC Cireunghas juga berkerjasama dengan pihak LSM, dan masyarakat, karena selain membantu masyarakat kami juga mengedukasi masyarakat supaya tidak panik menghadapi pandemi Covid 19 ini,” terangnya.

Salah seorang anggota PP PAC Cireunghas Edo menambahkan, masyarakat hendaknya mengikuti maklumat pemerintah dan Kapolri. Seperti menjauhi kerumunan orang banyak, tidak keluar rumah kecuali penting, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

” Saya sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena ini sebagai wujud nyata mendukung pemerintah dalam melawan dan memerangi virus covid-19 yang kini tengah melanda dunia,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here