Laporan : Yusuf/Badri

Sukabumi, metropuncaknews.com – Guna mengantisipasi penyebaran Viros Corona/Covid 19, Pemerintahan Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Pemuda Pancasila PAC Sukaraja, melakukan penyemprotan Disinfektan.

Ada pun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah daerah Komplek Perumahan, Masjid dan area publik lainnya yang ada di wilayah Desa Pasirhalang.

Pada kegiatan tersebut, seluruh anggota PP PAC Sukaraja turun ke lapangan. Demikian juga Kades Pasirhalang turun kelapangan didampingi LPM, LKM, Forum RT/RW dan masyarakat Desa Pasirhalang.

“ Semoga dengan kerjasama antara pihak desa dan semua elemen masyarakat, termasuk Ormas PP PAC Sukaraja, kita semua terhindar dari virus Corona/Covid 19 yang kini tengah melanda dunia,” ujar Ketua PP PAC Sukaraja, Eman.

Sementara salah seorang anggota PP PAC Sukaraja yang biasa disapa Bah Usup menambahkan, hendaknya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah. “ Juga saya ingatkan jauhi kerumunan orang banyak, jangan ke luar rumah kalau tidak penting dan pola hidup sehat dan bersih serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir setelah melakukan aktivitas,” pesan Bah Usup.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here