Bandros (Bandung Tour On Bus) siap layani wisatawan keliling Kota Bandung

Peliput : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com –  Para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung, kini tak perlu repot-repot mencari kendaraan jika hendak keliling menelusuri Kota Bandung. Pasalnya, Pemkot Bandung, kini telah menyediakan sarana transportasi wisata yang disediakan Pemkot Bandung untuk wisatawan baik lokal mau pun luar Kota Bandung. Yaitu Bandung Tour On Bus (Bandros).

Bandros ini berada di Taman Panda Balaikota Bandung. Tepatnya terletak di parkiran pintu masuk. Bandros dengan ukuran sedang ini siap mengantar wisatawan keliling Kota Bandung.

Bandros dengan rute wisata, star dari Taman Panda lalu keliling Kota Bandung melewati daerah Gasibu, Cimandiri, A. Yani, Asia Afrika, Alun-Alun dan Braga. Untuk biaya perjalanan tersebut, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000,- perorang.

Cukup merogoh kocek Rp 20.000,- Anda bisa berkeliling Kota Bandung degan Bandros yang unik ini

Bandros dengan jumlah armada sebanyak 19 bus, siap melayani wisatawan untuk keliling menikmati indahnya Kota Bandung. Berkeliling menggunakan Bandros yang berwarna-warni dan kendaraanya yang nyaris terbuka, hingga wisatawan bisa melihat Kota Bandung lebih jelas sembari berselvie ria.

Bus dengan kapasitas penumpang belasan orang ini, berbentuk unik dan menarik. Bandros ini siap melayani wisatawan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Salah seorang pengemudi Bandros, Heri mengatakan, jika hari libur dan Minggu, banyak sekali dikunjungi wisatawan dari luar kota. Seperti, Garut, Tasik juga ada yang dari Palembang dan ada juga yang dari Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here