Pemilihan Ketua KONI Kab Cianjur Kian Memanas

0
148

Cianjur, metropuncaknewscom – Pemilihan Ketua KONI Kab Cianjur kian memanas dengan munculnya calon – calon yang ikut serta dalam kontestasi posisi Ketua KONI.

Selain incumbent memang sudah terdengar santer nama – nama calon yang bermunculan dari berbagai latar belakang untuk mengikuti kontestasi tersebut.

“Diharapkan, Ketua KONI terpilih nanti adalah dia yang tahu dan mengerti bidang olahraga. Selain itu tidak ada money politik selama kontestasi berlangsung, ” kata Deni Sunarya alias mang Gawel Ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Cianjur, Kamis 31 Maret 2022 saat ditemui usai Kejursat Tarung Derajat antar pelajar seKabupaten Cianjur.

Saat kontestasi berlangsung, lanjut mang Gawel, para calon harus sportif dan panitia pemilihan juga harus berani mencoret calon yang main duit/money politik.

“Dalam kontestasi Ketua KONI sekarang sebenarnya saya juga akan maju. Saya sangat mengharapkan Ketua KONI terpilih adalah figur yang tahu dan mengerti bidang olahraga dan yang benar-benar visioner, serta berpihak pada seluruh cabang olahraga di Kabupaten Cianjur. Sehingga kedepan dapat membawa KONI Cianjur akan lebih baik lagi dan lebih berprestasi, ” ujarnya.

Mang Gawel berpesan, intinya siapapun yang terpilih nanti, mampu menjalankan tugas dan amanah sesuai ketentuan yang tertuang dlam AD/ART.

“Ya tentunya, Ketua KONI harus bisa menentukan kebijakan – kebijakannya untuk mensejahterakan atlet dan pelatihnya. Serta bisa membuat komunikasi antara KONI dengan cabang – cabang olahraga yang ada, ” tutupnya.

Laporan : Bah Danni
Editor : SR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here