Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, Pemerintahan Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di desanya, Rabu  (15/04).

Pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Mekarwangi Cecep Surahman juga melibatkan para perangkat Desa, BPD, dan Karang Taruna. Untuk lebih memkasimalkan lagi, kegiatan ini juga didukung pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kelembagaan Desa Mekarwangi dan juga masyarakat.

Penyemprotan dilakukan ke rumah warga, sekolah, kantor desa, area publik dan titik vital lainnya.

Cecep Surahman yang baru dilantik beberapa hari yang lalu  mengatakan, pandemi Covid 19 menjadi tanggung jawab bersama. Karena itu, untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi warga, berbagai upaya terus dilakukan pihaknyanya. Diharapkan dengan adanya upaya tersebut, pandemi Covid 19 dapat segera berakhir di bumi tercinta ini.   

“ Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya bagi Desa Mekarwangi. Saya selaku kepala desa, menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona,” ujar Cecep Surahman.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini.

“ Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh Perangkat Desa Mekarwangi. Semoga Desa Mekarwangi terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Selain itu, Cecep Surahman juga senantiasa mengimbau warganya untuk mentaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid 19. Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here