Muspida Warungkondang langsungkan Upacara Bendera.

Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, jajaran muspika Warungkondang bersama masyarakat, langsungkan upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di lapang Jagaraksa, Sabtu (17/08).


Dalam upacara tersebut hadir Camat Warungkondang, Kapolsek Warungkondang, Danramil 0802/Warungkondang, para Kepala Desa serta element masyarakat Kecamatan Warungkondang.


Saat ditemui awak media, Danramil 0802/Warungkondang, Kapten. Inf. Fredikus Teda,
mengatakan, dalam menyambut HUT RI ke 74 ini, kita harus bersyukur dan mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita, yang telah mengorbankan harta, jiwa dan raga, demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita.


“Selain itu, kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan oleh hal hal yang positip, “paparnya.

Jajaran Muspika Warungkondang dan Paskibra Kecamatan.


Masih ditempat yang sama, Camat Warungkondang, Candra Dwi Kusumah, mengucapkan, banyak terima kasih, kepada segenap jajaran muspika serta para kepala desa dan element masyarakat yang telah mengsukseskan kegiatan acara.


“kami mengucapkan puji syukur kepada Allah subhanahu wata alla, yang telah memberikan rahmat serta karuniaNya kepada kami. Atas terselenggaranya Upacra penaikan berdera sangsaka merah putih yang dihadiri seluruh jajaran muspika dan para kepala Desa. Serta terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias dalam menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini, “ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here