Pemerintah Kecamatan Cugenang Menggelar Rakor Bulanan

0
114

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Kecamatan Cugenang mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bulanan yang diselenggarakan di aula serbaguna Kantor Kecamatan Cugenang, Selasa 25 Januari 2022.

Hadir pada rakor tersebut Forkopimcam, OPD, MUI, PGRI, Perwakilan UPTD Puskesmas dan Para Kepala Desa atau yang mewakili.

Dalam rakor bulanan tersebut, sekaligus dilaksanakan juga serah terima jabatan pengurus UPZ Kacamatan Cugenang.

Dalam sambutannya, Camat Cugenang, Komariah S. IP, M. AP, menyampaikan, regulasi perencanaan keuangan desa, kemudian pencapaian vaksinasi umum dan anak sekolah serta pencapaian pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuryani S.H, menyampaikan dalam sambutannya, menegaskan terkait percapatan vaksinasi, keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya.

Danramil 05/Cugenang, Kapt Arm Yayan Ruhiyat menyampaikan, agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan media sosial supaya tidak menjadi masalah dikemudian hari.

Sementara itu, Bidan Desa menuturkan, terkait pelaksanaan penjadwalan vaksinasi untuk umum dan anak sekolah.

Ketua PGRI Kecamatan Cugenang, menyampaikan jumlah siswa dari 53 Sekolah Negeri maupun swasta yang jumlah siswanya mencapai 12.526, yang sudah melaksnakan vaksinasi 10.189. Jadi bisa ditotalkan pencapaian sudah mencapai 81.43 4 persen.

Terkahir Ketua UPZ yang baru dilantik menyampaikan programnya, yaitu harus bekerjasama dari semua stakeholder dalam menanggulangi kendala dilapangan perihal pelaksanaan vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here