Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/12/2021), gelar Vaksinasi masal dosis 1 dan dosis 2.

Vaksinasi tersebut, dilaksanakan di Aula Desa Sukatani yang disaksikan Forkopimcam Haurwangi, Kepala Desa, BPD, LPM dan tokoh masyarakat Desa Sukatani.

Camat Haurwangi, Adang Sumaryadi menerangkan, pelaksanaan gebyar vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Desa Sukatani, pesertanya cukup banyak dan antusias, mungkin warga sudah mulai merasakan begitu pentingnya divaksin.

Banyaknya warga yang divaksin itu berkat kerja sama yang solid antara pemerintah Desa Sukatani dengan pihak Forkopimcam Haurwangi, bidan desa, Puskesmas, Bhabinmas, Babinsa dan seluruh RT/RW, Desa Sukatani yang melaksankan sosialisasi dan wawar tentang vaksinasi yang dilaksankan.

Dengan adanya itu, pihaknya berucap terimakasih pada semua pihak, “Saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat dan Pemerintah Desa Sukatani yang telah melakukan percepatan vaksinasi dosis 1 dan 2,”

“Juga diharapkan disetiap desa harus diadakan pelayanan vaksinasi tiap hari karena tiap desanya akan disediakan kuota vaksin sebanyak 1000 vaksin” Ucap Adang.

Di tempat terpisah PLH, Desa Sukatani, Sutisna Mulyana menambahkan, pihaknya mengapresiasi pelayanan Nakes yang telah melaksankan vaksinasi pada warga Desa Sukatani.

“Pemerintah Desa Sukatani selalu siap mendukung program vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga menghimbau pada seluruh masyarakat supaya tetap mewaspadai adanya virus Covid-19 dan virus lainnya. Harus selalu displin mematuhi prokes”, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here