Pemdes Haurwangi Rencanakan Open Turnamen Bola Voly

0
108

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, sekarang tengah sibuk rencanakan open turnamen bola voly yang akan dilaksanakan di Wana Wisata Pokland Haurwangi.

Open turnamen bola voly tersebut, dalam rangka menyambut program pembangunan Cianjur Manjur dan panitia akan menyediakan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk juara 1 dan juara 2.

Ketua panitia open turnamen bola voly Ayi Juanda menerangkan, rencana dilaksanakannya open turnamen bola voly selain memasyarakatkan oleh raga dan mengolahragakan masyarakat juga sekaligus menyambut kedatangan Bupati Cianjur H. Herman Suherman ST beserta rombongan ketika melaksanakan Program Cianjur Manjur ke Desa Haurwangi pada 28/06 /22.

Pada kesempatan itu, Bupati Cianjur sekaligus akan diperkenankan untuk membuka pertandingan open turnamen bola voly dan bila berkenan Bupati Cianjur beserta rombongan akan diajak hiburan bermain bola voly melawan Forkopimcam dan para OPD yang ada di Kecamatan Haurwangi, ucapnya.

Ia menambahkan, open turnamen bola voly tersebut, itu tidak adanya batasan asal daerah para pemain yang penting memiliki kartu identitas diri yang sah warga Indonesia dan untuk lebih jelasnya lagi bisa ditanyakan langsung pada jajaran panitia open turnamen bola voly.

Mengenai pendaftaran dimulai dari sejak sekarang dan tidak dipungut biaya pendaftaran serupiah pun, mengenai trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan itu sudah tanggung jawab panitia dan panitia hanya memungut biaya masuk Pokland dan uang parkir kendaraan, karena lapangan tempat bermain ada di lokasi Wana Wisata Pokland, ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here