Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Desa Mekarsari, Kec/Kab. Cianjur, Jawa Barat, saat ini sedang melaksanakan pembangunan kantor desa. Selama pelaksanaan, untuk pelayanan publik dipindahkan sementara ke aula desa yang terletak persis disamping kantor yang sedang dibangun.

Adapun sumber anggaran yang digunakan untuk pembangunan kantor desa itu, berasal dari Dana Bagi Hasil (DBH) dengan nilai sekitar Rp 120 juta. Pelaksanaan pembangunan dilaksanakan langsung oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Mekarsari.

Kepala Desa Mekarsari Ujang Rahmat saat dihubungi via whatsapp, Rabu (02/12), mengatakan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pembangunan kantor desa.

” Benar, saat ini kami sedang melaksanakan pembangunan kantor desa. Adapun anggarannya bersumber dari Dana Bagi Hasil (DBH) tahun 2020 sebesar Rp 120 juta rupiah,” kata Ujang Rahmat.

Lebih lanjut Ujang mengatakan, pelaksanaan pembangunan kantor desa ini harus selesai tanggal 25 Desember 2020.

” Mudah-mudahan selama pelaksanaan pembangunan tidak ada kendala apapun, sehingga bisa selesai tepat waktu. Karena sebagai kepala desa, saya menginginkan adanya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here