Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Indra Pratama (33) bersama satu orang temannya mabuk dan malak kendaraan pengguna jalan yang lewat di Kebon Jeruk Bojongsari, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tak terima rekannya dipalak, Muhammad Refan (27) warga setempat berontak melawan hingga terjadi baku hantam dan dikeroyok massa.

Setelah dilerai anggota Koramil dan dibantu masyarakat setempat, pelaku diamankan ke Kantor Polsek Bojongpicung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Sabtu (30/10/2021).

Informasi yang dapat dihimpun, mulanya Indra Pratama warga Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, bersama temannya mabuk nenggak miras di pinggir jalan Kebon Jeruk sambil malak kendaraan yang lewat.

Salah seorang pemilik motor yang sedang mencoba motornya yang baru selesai direvarasi di bengkel Muhammad Refan dipalak juga, karena tak terima, maka balik lagi kebengkel sambil bicara pada pemiliknya.

Tentu saja pemilik Bengkel motor Muhammad Refan tak terima pelanggannya dipalak. Tanpa basa – basi langsung menegur pelaku pemalak dan terjadi adu mulut hingga berujung ricuh, baku hantam dan dikeroyok warga setempat.

Beruntung, salah seorang Babinsa anggota Koramil Bojongpicung lewat, langsung sigap dan dibantu masyarat melerai kejadian baku hantam para pemuda, Ucap Supyan (24) warga setempat.

Sementara itu, salah seorang Babinsa Ramil 0811/Bojongpicung Sersan Mayor Dedih Hendarto menambahkan, pihaknya pulang dari Ciranjang menuju Bojongpicung setibanya di jalan Kebon Jeruk Kampung Bojongsari, terlihat banyak orang berkerumun dan beberapa pemuda sedang baku hantam.

Seponan turun dari motornya, melerai keributan pemuda hampir kewalahan beruntung masih banyak warga yang membantu melerai keributan warga setelah reda satu orang pemuda yang dianggap pemicu, Indra Pratama langsung dititipkan di rumah Ketua RT setempat.

Tak lama datang anggota Polsek Bojongpicung dan kedua orang pemuda langsung diamankan ke Polsek Bojongpicung untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here