Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pelantikan Ketua RT dan RW wilayah Desa Sindangjaya dan Palasari Kecamatan Cipanas digelar di Hotel Yasmin Cipanas Cianjur, Senin (06/07) kemarin. Nampak hadir pada kegiatan tersebut Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Sebagai apresiasi dari Plt Bupati Cianjur, para ketua RT dan RW yang baru selesai dilantik itu mendapat ucapan selamat dari orang no 1 di Kabupaten Cianjur.

” Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan amanahlah sebagai Ketua RT dan RW yang merupakan ujung tombak dalam melayani dan mengayomi masyarakat di lingkungannya masing-masing,” ungkap Herman.

Tak lupa Herman juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para Ketua RT dan yang telah bersama-sama berjuang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga senantiasa memberikan edukasi pada warganya untuk melaksanakan protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

” Mudah-mudahan bisa menjadi amal ibadah yang diterima Alloh SWT. Yang pada akhirnya masyarakat sehat dan terbebas Covid -19,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here