Laporan : Dhani/Sapta

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepolisian Resor Cianjur Polda Jawa Barat, gelar sujud syukur. Hal itu dilakukan atas suksesnya tahapan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades Serentak yang berlangsung aman, damai dan kondusif

Pelaksanaan sujud syukur ini dipimpin langsung Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana SI.K., MI.K. dan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira serta personil yang terlibat dalam pengamanan pilkades

Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Cianjur diikuti sebanyak 247 desa dari 32 kecamatan Se-Kabupaten Cianjur. Dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak tersebut sampai saaat ini dinyatakan berjalan dengan aman dan kondusif.

Wakapolres Cianjur dalm arahannya mengatakan, pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 ini berjalan dengan aman dan tidak ada yang memicu konflik sosial. Alhamdullah sesuai dengan evaluasi dari rekan-rekan Kapolsek dan Pawaswil bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Selain itu juga, tidak ada momen yang memicu konflik sosial.

“ Semua itu berkat kerja keras semua pihak, termasuk anggota Polres Cianjur dan rekan-rekan semua para perwira maupun anggota. Hingga  kejadian-kejadian yang mungkin memicu konflik, bisa ditangani dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here