Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com–Petugas perhutani KRPH Hanjawar Barat BKPH Sukanagara Selatan KPH Cianjur, Edi Kamaludin pedili warga yang terdampak Covid 19. Untuk itu, ia turut membantu menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat Dusun Ciawitali III, Desa Gunung Sari, Kecamata Sukanagara, Senin (13/4)

” Ya ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat Desa Gunungsari,” kata Edi pada wartawan saat dihubungi melalui sambungan teleponnya.

Dikatakan Edi, alasannya untuk turut memberikannya bantuan sembako secara conitnue ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Edi menegaskan, guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa, maka pihaknya berinisiatif membagikan sembako langsung pada KPM di rumahnya masing-masing.

“ Saya sangat berterimakasih pada semua pihak terlebih pada Pemerintahan Desa Gunungsari juga pada pendamping PKH yang telah memfasilitasi warga miskin hingga mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah. Adapun jenis sembakau yang di salurkan barusan, adalah  beras, daging, buah-buahan, kacang ijo, kentang, dan telur,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here