Sat Brimob Polda Jabar Berbagi Rejeki

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com — Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Yaitu berupa bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada para dhuafa. Kegiatan tersebut dipimpin Danton 4 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat. Brimob Polda Jabar Aipda Candra Kurniawan SH, Jumat (1/3),  

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan, kegiatan berbagi rezeki tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian kepada sesama yang kurang beruntung dan yang memiliki kekurangan fisik.

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk pengingat nikmat yang telah Allah SWT berikan, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan tugas Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat menyambangi janda tua dan kaum dhuafa di Blok Wanakerta Rt.01/Rw.08 Kelurahan Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon dan bantuan yang diberikan berupa sembako, santunan, dan bingkisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here