Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Berangkat dari rasa kepedulian terhadap karyawan dalam memerangi penyebaran virus covid-19, PT. Titan Group di di Jalan Ir. H. Djuanda No.108 Panembong RT.01/06 Desa Mekarsari Cianjur Jawa Barat, meliburkan puluhan hingga ratusan karyawannya, Jum’at (03/04).

Hal itu dilakukan sang owner, lantaran dirinya tidak ingin ada karyawannya terpapar virus tersebut. Akibat terus bekerja dan tidak mematuhi aturan pemerintah saat ini.

Selain itu juga, pihak perusahaan ingin membuktikan bahwa perusahaannya  patuh terhadap aturan pemerintah. Sehingga sinergitas antara bidang usaha yang digelutinya itu dapat bersinergi dengan baik dengan pemerintahan guna membangun dunia pariwisata di Kabupaten Cianjur.

Salah seorang pengemudi bus pariwisata di PT. Titan Nirwana, Dayat menyampaikan ucapan terima kasih pada owner yang telah peduli terhadap para kartawannya terkait pencegahaan penyebaran virus covid-19 saat ini.

” Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada ibu Hajah Tati (owner PT. Titan Group), yang telah peduli dengan keselamatan kami. Perhatiannya terhadap karyawan memang bisa kami rasakan langsung, manakala saat ini lagi susah-susahnya mencari uang,” kata Dayat mewakili karyawan yang lainnya.

Hal senada juga dikatakan beberapa karyawan lainnya yang turut serta diliburkan. ” Sebagaimana yang disampaikan tadi, kami tidak merasa bimbang saat diliburkan nanti, karena pihak perusahaan akan memberikan subsidi selama diliburkan<’ tambah salah seorang karyawan lainnya.

Sementara, Direktur PT. Titan Nirwana Neng Intan Wulandari mengatakan, mewakili pihak perusahaan PT. Titan Group selaku Direktur PT. Titan Nirwana, ia berharap, kepedulian ini bisa membawa berkah untuk semua.

” Saya berharap semuanya bisa kembali pulih sebagaimana mestinya, begitupun dengan dunia pariwisatanya bisa berjalan dengan lancar, sehingga bidang pariwisata di Kabupaten Cianjur bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Neng Intan juga mengajak pada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama melawan Covid-19 yang selama ini membuat kegelisahan di masyarakat.

” Melihat keadaan saat ini dan ramainya berita-berita diluaran, kemungkinan kita akan standby selama 3 bulan kedepan. Dan mudah-mudahan kepedulian kepada karyawan ini akan terus berjalan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here