PC HIMPAUDI Kecamatan Karangnunggal Wisuda Bersama 347 Siswa Dan Siswi Kober

0
74

Laporan : Yosef Candra Iskandar

Editor. : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Pimpinan Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (PC HIMPAUDI) Kecamatan Karangnunggal laksanakan wisuda 347 siswa dan siswi Kelompok Bermain (Kober) Paud Tahun ajaran 2021/2022 Se- Kecamatan Karangnunggal.

Pelepasan atau wisuda siswa dan siswi Kober tersebut berlokasi di Gedung Dakwah Islamiyah (GDI) Karangnunggal pada (22/06), dan dihadiri sejumlah lembaga Kober Paud yang ada di Kecamatan Karangnunggal.

Hadir dalam kegiatan wisuda tersebut, Ketua PC HIMPAUDI Karangnunggal, Muspika, Pengawas Kober, Ketua MUI, Ketua DMI, para kepala dan Tutor Paud serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Menurut Ketua PC HIMPAUDI Sukmana, “Harapan kami kedepan semua lembaga bisa bergabung melaksanakan wisuda bareng, supaya terjalin lebih erat silaturahmi antar siswa, guru, orang tua dari tiap lembaga, karena dengan adanya wisuda bersama kita bisa bersilaturahmi,” ujarnya.

Selain itu, masih menurut Sukmana, dengan kebersamaan maka akan lebih terlihat semarak nilai pendidikan anak usia dini khususnya KOBER, juga diharapkn semua anak usia dini bisa sekolah di Kober yang ada lingkungan desanya masing-masing, kepada semua pihak kami himbau, khususnya kepada para orang tua yang mempunyai anak usia 3-6 tahun supaya disekolahkan ke PAUD khususnya KOBER, pungkas Sukmana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here