Jajaran Polsek Campaka, dan Koramil 0608-12 CPK membagikan masker gratis kepada masyarakat saat melaksanakan patroli dialogis, Minggu (12/4). Foto Zenal Mustari metropuncaknews.com

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Jajaran Kepolisian Resor Cianjur Polsek Campaka, dan Koramil 0608-12 Cpk mengelara patroli dialogis. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran coronavirus atau covid-19, Minggu (12/4).

Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, patroli menyasar tempat tempat keramaian. Seperti kawasan pasar, alfamart, Indomart, dan ke pangkalan ojek.

” Selain mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), petugas polsek dan koramil juga membagikan masker gratis pada masyarakat,” katanya kepada wartawan saat ditemui dilokasi pasar rakyat, Minggu (12/4).

Dikatakan Tio, pembagian masker sebagai bentuk perhatian anggota Polsek Campaka dalam upaya pencegahan dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Aksi ini sekaligus menindaklanjuti imbauan pemerintah agar seluruh masyrakat menggunakan masker saat berada diluar rumah. Hal ini seiring dengan imbauan baru dari WHO demi mengurangi penyebaran wabah covid-19.

” Kami terus imbau warga agar menggunakan masker saat keluar rumah, dan ini harus ditaati oleh semua warga Campaka,” ujarnya.

Tio menambahkan, masyarakat diharapkan dapat mentaati imbauan pemerintah maupun maklumat kapolri.

” Seperti menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang banyak, dan jaga jarak untuk sementara waktu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here