Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Nomor Urut Tiga Herman Suherman- TB Mulyana (BHS-M) selenggarakan Konferensi Pers. Kegiatan tersebut digelar Di Sekretarian Bersama (Sekber) Paslon No , Rabu (9/12/2020).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD Golkar Prov. Jawa Barat Drs.H. Ade Barkah Surahman, M.Si, Paslon Nomor 3 H. Herman Suherman dan sejumlah anggota Tim Sukses Paslon No 3.

Kegiatan tersebut digelar terkait hasil quick count (hitung cepat) yang dilakukan Cyrus Network. Berdasarkan penghitungan cepat yang dilakukan Cyrus Network tersebut, Rabu (09/12), menunjukkan keunggulan pasangan nomor urut tiga. Yakni memperoleh suara 56.4 persen, dari suara yang masuk 97,5 persen.

“ Alhamdulillah, ini adalah kemenangan rakyat Cianjur. Terima kasih atas dukungannya kepada kami kepada seluruh rakyat Cianjur dari kota hingga desa. Kita harus menjaga kemenangan ini dan secara resmi kita harus tetap menunggu keputusan resmi dari KPU Cianjur,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Nomor urut 3, Ade Barkah Surahman. Rabu (9/12).

 Seluruh jajaran pendukung, lanjut Ade Barkah, supaya tetap istiqomah kepada Allah SWT. Semoga hasil quick count ini tetap tidak berubah sambil menunggu hasil resmi dari KPU Cianjur.

“ Saya juga menyampaikan salam hormat saya kepada adinda Muhammad Toha- Ade Sobari, adinda Lepi – Gilar, kang Oting dan Kang Wawan. Mari kita sama- sama membangun Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini,” tutur Kang AB saat mengelar jumpers di Sekretariat bersama tim BHS- M.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya atas perolehan suara yang mengungguli paslon lainnya.

” Alhamdulillah berdasarkan penghitungan yang digelar lembaga survey Cyrus Network, pasangan kami bisa mengungguli pasangan lainnya di Pilkada 2020 ini,” ungkap Herman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here