Laporan,Yadi Suryadi

Cianjur,metropuncaknews.com – Calon Bupati Cianjur Herman Suherman-Tb. Mulyana Nomor 3 melakukan pertemuan dengan masyarakat Kampung Jangga desa Langensari Kecamatan Karangtengah Cianjur, Kamis (22/10).

Acara tersebut digelar di depan Rumah salah satu warga yang berlokasi di kampung Jangga RT05/04 mendapat sambutan yang hangat dan meriah dari warga setempat. Namun, pihak panitia penyelenggara tetap menganjurkan pada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nampaknya, pertenuan dengan Paslon Bupati Cianjur tersebut, dijadikan kesempatan oleh warga untuk menyampaikan unek-unek dan keinginan warga. Terutama mengenai infrastruktur jalan dan bantuan untuk warga yang kurang beruntung diharapkan warga dapat segera direalisasikan.

” Kegiatan pada Hari kamis (22-10-20),dari jam ,15,20 Wib, sampai selesai, dengan kehadiran Paslon no 3 mendapat sambutan antusias masyarakat dan rasa simpati terhadap Paslon no 3 dan acara berjalan dengan sangat akrab, hangat dan meriah,” ujar H. Ade Hidayat warga warga Kampung Ciheulang Desa Langensari.

Namun kemeriahan tersebut tetap konsisten dengan aturan dan prosedur protokol kesehatan. Terkait keadaan masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Paslon No 3 menjelaskan soal visi,misi dan program yang sudah terangkum. Untuk itu Herman memberikan sedikit penjelasan biar lebih dipahami masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Kordes Langen Sari, Haji Iwan dan seluruh lapisan masyarakat  Jangga dengan kedatangannya Paslon no.3, H.Herman Suherman.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Karena kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, relawan, simpatisan dan anggota Karang taruna Desa Langensari.

Ketua pelaksana kegiatan tersebut, Kordes Desa Langen sari, Haji Iwan mengatakan, pihaknya merasa puas dengan acara yang di selenggarakan tersebut yang benar-benar berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“ Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here