Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sesuai dengan taglinenya, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur H Herman Suherman – TB Mulyana (BHS-M) daftar ke KPU Kabupaten Cianjur, dengan mengenakan sarung merk BHS dan kemeja putih.  Bapaslon ini, daftar ke KPU pada Jumat (4/9) sekira pukul 15.00 WIB.

Ada lima partai koalisi yang mengusungnya dalam pencalonan tersebut. Selain itu juga berkas-berkasnya juga sudah dinyatakan lulus verifikasi saat pendaftaran.

” Partai koalisi yang mengusung kami itu ada lima yaitu PDIP, Golkar, PAN, NasDem, serta PPP untuk berkas-berkasnya pun sudah diberikan kepada KPU saar pendaftaran dan Alhamdulillah persyaratan kami sudah lengkap sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Herman.

Selanjutnya Herman mengucapkan terima kasih pada masyarakat Cianjur. Aats kehadirannya di kantor KPU Cianjur untu melihat pasangan BHS-M daftar ke KPU.  

” Kami ucapkan terima kasih pada masyarakat Cianjur dan tentunya saya dengan TB Mulyana mohon doanya agar pasangan kami ini berjalan dengan baik, mulai dari pencalonan sampai seterusnya kita mohon agar diberi kemudahan, dilancarkan dan tentunya dimohon dalam pelaksanaan Pemilu 09 Desember nanti bisa berjalan dengan mulus,” ungkap Herman.

Disinggung kenapa keduanya menggunakan sarung, Herman menjawab karena Cianjur ini merupakan kota santri dan gudangnya ulama jadi pihaknya ingin mengedepankan para ulama ini.

” Karena dalam pelaksanaan pembangunan ini tidak hanya dilakukan oleh bupati dan wakilnya saja, maka dari itu saya mengajak warga Cianjur mari bersama-sama baik ulama maupun umaro untuk  membangun kota santri dan gudangnya ulama ini. Jadi terjawab ya kenapa kami memakai sarung dan sarungnya pun khusus BHS,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here