Laporan : Shandi/Jurnalis SMKN 1 Campaka

Cianjur, metropuncaknews.com – Dibawah pembinaan Tuti Handayati S.Pd, tim Paskibra SMKN 1 Campaka telah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan anggota mudanya. Kegiatan tersebut berlangsung di sekitaran sekolah, Sabtu (12/1), kemarin.

Pembaris Manis. Itulah julukan Paskibra SMKN 1 Campaka Laskar Ksatria Sakti. Dalam mewujudkan dan membentuk sebuah tim yang solid itu, tentu banyak cerita dan cara yang mereka lalui.

Salah seorang anggota Paskibra SMKN I Campaka mengatakan, tidak mudah mempertahankan sebuah tim untuk menjadi besar. Perlu keseriusan dan kekompakan anggotanya.

Dalam kegiatan pelantikan yang sekaligus pengukuhan anggota Paskibra kemarin, sangat penuh drama yang mendidik dan suasananya pun berubah-ubah. Dari mulai suasana sedih, ceria, senang, lelah, mengharukan hingga jengkel, semua menjadi satu.

“ Intinya menjadi anggota Paskibra itu harus betul-betul siap mental untuk mengharumkan nama sendiri, tim dan sekolah,” kata dia.

Alhasil, dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin, tim Paskibra SMKN 1 Campaka, berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan sangat maksimal. “ Sehingga mampu membuat peserta atau anggota baru menjadi lebih solid dan disiplin,” pungkasnya.

Mimil, kelas XII mengatakan, kesetiaan dalam perjuangan itu sangat dibutuhkan, agar suatu tujuan bisa digapai dengan maksimal. “ Selain itu, jangan lupa tambahkan rasa syukur, atas segala kesederhanaan yang dirasa menjadi sempurna secara bersama-sama,” kata salah seorang senior Paskibra SMKN 1 Campaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here