Pasca Pencurian Di Mini Market Tasco Polsek Indihiang Bersama Inafis Gelar Olah TKP

0
47

Laporan : Yosep Candra Iskandar

Editor : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Pasca terjadinya pencurian di sebuah Mini Market Tasco yang berada di Jl. Ibrahim Adjie Indihiang, Polsek Indihiang dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan Olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada hari Senin (01/08/2022).

Dari keterangan Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan, S.I.P. membenarkan terjadinya pencurian dengan cara membobol genting di Minimarket Tasco.

“Ya benar tadi pagi Kami mendapatkan laporan adanya pencurian di Minimarket Tasco Indihiang,” ujarnya.

Setelah mendatangi TKP lanjut dia, pihaknya menemukan kondisi didalam minimarket sudah berantakan dan setelah dicek adanya plafon yang dirusak, kemungkinan pelaku masuk melalui genting.

“Kami melakukan olah TKP dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan melakukan penyelidikan serta mengumpulkan barang bukti,” tambahnya.

Sementara itu dari rekaman CCTV diketahui pelaku masuk lewat atap dengan memakai penutup muka kemudian menuju brankas kasir dan mengambil beberapa slop rokok.

“Masih dilakukan pendataan, sementara korban pihak minimarket mengalami kerugian uang tunai Rp 33 juta dan belasan slop rokok senilai Rp 7 juta,” jelasnya.

Selanjutnya Polsek Indihiang dengan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti guna pengusutan lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here