Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Sehari setelah Hari Raya Idul fitri 1442 H, Kolam Renang Banyu Iqbal Kahuripan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, ramai dikunjungi wisatawan. Hingga sepekan terakhir, tiap harinya rata – rata ada 500 orang pengunjung.

Pihak pengelola, mewajibkan setiap pengunjung yang datang mematuhi Prokes Covid 19. Seperti mengenakan masker, cuci tangan sebelum masuk, dilarang berkelurumun dan mentaati Prokes lainnya.

Pengurus Kolam Renang Bayu Iqbal Kahuripan, Eden Romansah mengatakan, pasca hari raya Idul fitri 1442 H, kolam renangyang dikelolanya mulai banyak dikunjungi pencinta renang. Terutama warga Kecamatan Bojongpicung, Ciranjang, Haurwangi dan sekitarnya. Karena untuk warga luar Kabupaten Cianjur masih tertutup.

Selama sepekan pasca hari raya idul fitri, kehadiran para pengunjung, perharinya rata – rata sebanyak 500 orang. Itu sebenarnya masih jauh dibanding kapasitas yang ada. Sebab kapasitas kolam renang Bayu Iqbal Kahuripan maksimalnya mampu menampung sebanyak 2 ribu orang pengunjung.

Biarpun keadaannya seperti itu, pihaknya merasa bersyukur, karena itu merupakan rizki baginya. ” Biarpun seperti itu, kami berucap alhamdulillah, mungkin itu rizki kami,” ujarnya pada awak media, Rabu, (19/5/2021).

Sementara itu, salah seorang pengunjung kolam renang Bayu Iqbal Kahuripan, warga Kecamatan Ciranjang, Farida Fasha (18) mengatakan, ia berkunjung ke kolam renang Banyu Iqbal Kahuripan Bojongpicung, bersama temannya.

Karena kolam renang Banyu Iqbal selain fasilitasnya cukup komplit dan bagus, juga terasa aman dan nyaman. Hingga pengunjung bisa berenang sepuasnya. “ Dengan adanya itu maka kami  pada hari libur yang akan datang akan berkunjung lagi ke Kolam Renang Banyu Iqbal Kahuripan,” tutur Farida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here