Pasca Dilantik, Ade Tamzid Lakukan Konsolidasi Perkuat Kekompakan dan Kukuhkan Solidaritas Keluarga Besar Pemuda Pancasila.

0
346

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Pasca dilantik pada hari Rabu (30/03) kemarin di Ruang Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya, Ade Tamzid selaku ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec. Karangnunggal berkomitmen, segera lakukan konsolidasi di tingkat PAC, guna perkuat persatuan, kekompakan dan rasa memiliki serta tanggung jawab terhadap Organisasi dan juga fungsi menjadi pemimpin amanah bagi pengurus tingkat PAC.

Menurut Ade Tamzid, pasca pelantikan kemarin, tentunya saya bersama jajaran pengurus PAC periode 2022 – 2024 tentunya mempunyai kewajiban untuk membesarkan ormas Pemuda Pancasila khususnya di Kec. Karangnunggal dapat menjadi ormas pemersatu anak bangsa, menjadi bagian solusi untuk masyarakat, bukan harus menjadi bagian dari masyarakat tetapi harus berada ditengah masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec Karangnunggal Ade Tamzid / photo Yosef

Secepatnya kami akan melakukan rapat kerja tingkat PAC guna menyiapkan program-program yang akan datang, mengevaluasi program yang kurang efektif, meningkatkan program yang telah berjalan positif, saya sudah 2 priode menjabat ketua PAC Karangnunggal, alhamdulillah sudah tampak kemajuan, dari mulai adanya kesekretariatan, pembentukan 12 ranting se – kecamatan dari 14 ranting yang ada.

Ditambahkan Ade, sebagaimana amanat AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) ormas Pemuda Pancasila bahwasannya, Pemuda Pancasila harus mengakar sampai ke tingkat anak ranting atau tingkat RW, jumlah anggota yang tercantum dan sudah ber KTA di PAC Karangnunggal tercatat 450 anggota, saat ini kami fokus untuk pembentukan 2 ranting yang masih belum beranggotakan, yaitu ranting desa Sukawangun dan Cibatu, jelas Ade.
Laporan : Yosef Candra Iskandar
Editor : Yanto Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here