Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Pada hari Jum’at (04/09) KPU Kabupaten Cianjur mulai membuka pendaftaran calon bupati dan wakilnya untuk pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Sekira pukul 08.00 WIB, pasangan bakal calon bupati dan wakilnya yang diusung oleh PKS dan PKB yakni Lepi A Firmansyah-Gilar Budi Raharja bersama para simpatisannya, datang ke KPU Kabupaten Cianjur.

Karena ruangan penyelenggaraan pendaftaran dibatasi, terpaksa para simpatisan paslon tersebut harus menunggu diluar.

Kepada awak media Lepi mengatakan, kenapa datang lebih awal, lantaran paslon yang diusung PKB dan PKS ini meyakini pasti menang di Pilkada 09 Desember nanti.

” Ya, kenapa kami datang lebih awal dan daftar pertama, karena kami berlasan yakin menang, artinya lebih siap menjadi bupati Cianjur 2020,” ujar Lepi ditemui setelah mendaftar ke KPU.

Lanjut Levi, setelah proses verifikasi dilakukan oleh komisioner KPU dan disaksikan oleh Bawaslu, Paslon Lepi-Gilar pun dinyatakan memenuhi syarat.

”  Kepada masyarakat Cianjur, mohon doanya mudah-mudahan tidak ada aral yang melintang sehingga pada waktunya nanti kami bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati Cianjur,” kata Lepi.

Lepi juga menuturkan, pihaknya sengaja datang untuk mendaftarkan diri lebih awal karena ingin menunjukkan kepada publik bahwa pasangan Lepi – Gilar adalah pasangan yang meyakini dan siap memenangkan Pilkada Cianjur 2020. ” Kami ingin memastikan bahwa pasangan kami dengan kepemimpinannya akan menawarkan wajah Cianjur baru serta mampu menggerakkan perubahan untuk kemajuan kesejahteraan dan keadilan serta kemakmuran seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here