Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Teka-teki pada siapa dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) akan diberikan untuk maju Di Pilkada Cianjur Desember mendatang, kini terjawab sudah. Hal tersebut diketahui seusai lounching DOB Cianjur selatan di Sindangbarang, Minggu (13/07). Pasangan Herman Suherman dan TB Mulyanan pun disambut antusias masyarakat binaan Partai Golkar di Pagelaran dan wilayah Cianjur Selatan lainnya.

Deklarasi dukungan Partai Golkar berlangsung sangat sederhana. Deklarasi dukungan Paslon Bupati Cianjur-Wakil Bupati Cianjur tidak dilakukan di gedung ataupun di hotel mewah. Selain itu, duet BHS-Tb pun berhadapan langsung dengan masyarakat.

Diselenggarakannya acara yang terbilang sederhana itu, supaya masyarakat Cianjur Selatan bisa lebih dekat dengan pasangan calon bupati dan wakilnya di Pilkada Cianjur Desember mendatang.

Deklarasi dukungan Partai Golkar tersebut dilangsungkan di Kampung Bojongloa Desa Kertaraharja Kecamatan Pagelaran Cianjur Selatan, Senin (13/07).

Pasangan H. Herman Suherman-H.TB. Mulyana Syahrudin atau yang lebih dikenal BHS-Mulyana, ditetapkan DPP Partai Golkar menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengatakan, Partai Golkar sebagaimana ditetapkan selalu dekat dengan rakyat. Terlebih disaat kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini. Sehingga Golkar lebih memilih untuk berbaur dengan masyarakat.

” Partai Golkar kedepan, baik dalam keadaan sulit maupun sejahtera, sakit ataupun sehat, harus selalu dekat dengan masyarakat. Dan ini bukti kepemimpinan dari Partai Golkar,” kata Ade Barkah atau yang akrab disapa AB.

Disinggung alasan kenapa mendukung pasangan tersebut AB menjawab, pasangan tersebut adalah sahabatnya diwaktu muda. Sedangkan wakil bupatinya, adalah adiknya sendiri. ” Kalau nanti kedepannya tidak merakyat nanti saya yang jewer sendiri pasangan ini. Insya Alloh pasangan ini akan merakyat,” ujar AB.

Selanjutnya AB mengatakan, acara deklarasi dukungan yang dilakukan di hotel itu kesannya eksklusif dan jauh dari rakyat. Padahal, Golkar selalu ingin membangun untuk kesejahteraan rakyat.

” Jadi, pemimpinnya juga harus yang dekat dengan rakyat. Insya Allah karena saya kenal dekat dengan calon bupati dan wakil bupatinya, pasangan ini akan amanah untuk kesejahteraan rakyat,” tambah AB.

Terkahir AB menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan keluarga besar Partai Golkar di Cianjur agar satu tekad memenangkan pasangan Bersama Herman Suherman-Mulyana (BHS – M).

” Pasangan ini harus menang. Itu harga mati untuk seluruh keluarga besar Partai Golkar,” ujarnya menegaskan.

Sebagai bukti kedekatan dengan rakyat, diakhir acara diselenggarakan acara makan nasi liwet bersama. Hingga suasana semakin terasa penuh nuansa kekeluargaan dan kedekatan dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here