Partai Golkar Cianjur Semakin Menguning Dengan Pohon Beringinnya

0
45

Laporan : Bah Danni

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Ditengah berlangsungnya Rakerda Partai Golongan Karya (Golkar) Cianjur, yang berlangsung di Hotel Delaga Biru Cipanas, Jumat 5 Agustus 2022, tampak terlihat Deni Sunarya alias mang Gawel mengenakan jas berwarna kuning dengan lambang khas pohon beringin di dada.

Dengan formasi yang di perkuat mang Gawel jelas Partai Golkar Cianjur terindikasi semakin menguat. Bahkan tak tanggung – tanggung calon bupati pada Pilkada 2019 itu, terlihat istimewa karena berkesempatan dipakaikan jas oleh Ketua DPD Golkar Cianjur TB. Mulyana Syahrudin yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Cianjur saat ini.

Tak hanya mang Gawel yang membuat geger para peserta Rakerda Partai Golkar Cianjur, di acara tersebut pun tampak terlihat kehadiran H Apip yang pernah menjabat sebagai Ketua Hanura Cianjur. Kehadirannya pun terlihat membaur dengan kader-kader Golkar yang mengindikasikan dirinya merupakan bagian dari Partai Golkar Cianjur.

Kepada wartawan Mang Gawel mengatakan, dengan masuknya menjadi bagian dari Partai Golkar dikarenakan adanya dukungan dari Ketua DPD Golkar Cianjur.

“Ya memang ini suatu kehormatan bagi saya, apalagi pemakaian jas Golkar pun dipakaikan langsung oleha Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, ” kata mang Gawel.

Mang Gawel juga menyampaikan, bahwa kabar pencalonan di DPR RI Pusat melalui partai Golkar, itu benar.

“Benar, nanti saya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Karena punya harapan dan berkeinginan bisa membantu masyarakat di provinsi maupun daerah,” ujarnya.

Sementara itu saat ditemui wartawan, H. Apip mengaku, berminat bergabung dengan partai Golkar karena konsistensi serta memiliki sejarah yang besar.

“Golkar ini merupakan partai yang sangat lama, partai yang sangat senior dari pusat hingga bawah memiliki akar rumput yang bagus,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here